Teaser Section: Reuni BOEDOET- ANNIVERSARY 107th


Version - Boedoet 58 Kemayoran



Dakho chan / Sela fairuz
kereeeen boedoet ,, walau gw punya kenang"n di paha kanan gw ma anak boedoet ,, tp pas lagi di bandung sekolah gw jg di tolongin ma boedoet karna sama" jkt ,,, Boedoet is the best ,,, salam dr BELTER 8 thn 94
Indo Casual
Betapa mengerikanya dulu waktu jaman gue sekolah ketika mendengan teriakan nama boedoet. Respect
Apipjablai Alexis
Jaman gw sekolah... Stm pling di takutin ini...
Irdis Hermawan
salut gua sama STM BOEDOET KOMPAK ALUMI SAMA GURU NYA? SALAM DARI SAYA ALUMI SMK PGRI 2 BOGOR? AOET 14?
Mulyadi satria-Maisaroh Al hussna
Ya alloh gw kangen boedoet .. apalagi pas ada musuh .. gw triak woiii gw boedoet nih boedoet .... 😄😅💪💪 serasa nyali .. gw bertambah 😆 .. Poko nya boedoet top deh .. dan gw bangga sekolah di boedoet ... MAAF JAKARTA PUNYA BOEDOET ..😃😂😄😁😀😆😅😉
Samsul Badri
STM BOEDOET memang yang terbaik se indonesia ,salam dari kami STM TEXAS 68 SUKABUMI
iRfan aRdiansyah
dulu pas denger nama Boedoet ajah udah down gua
Budi Nugraha
acara reuni tpi kelakuan ny kya waktu masih sekkolah .... mantap kompak
perjaka ngenes
luar biasa boedoet bandel wajar di saat masa pelajar karena kenakalan memberikan kenangan terindah
Furqon Nur Karim
BOEDOET memang TERBAIK ... 63 PRIOK.
yang terindah
MAYASARI CITY cililitan Jakarta-timur..
EXT ZR
PENGEN TAU KENAPA NAMA"TOMMY BABI" TERKENAL BANGET CERITAIN DONG :V
ipoy raini
manttaapp ajiibb..boedoet TOS 52 pulogadung.alumni th 2000 milenium
Untung Ardiansah
22 tahun yg lalu gue d Boedoet by. Boedoet 12 TOB.
Bintang Terang
Boedoet top.. salam bwat om tomie babi..dari tong kosong.
Ahmad Ripay
Keren.. Sukses boedoet yg terbaik.. Salam dari alumni stm dwiguna depok..
OnTheCouch
keren bus bus legendaris dikeluarin salut
Fajar Supriadi
salam bang dr bahari one 45 musuh dimasa lalu salam damai
Kennard Cedric
Tetap Semangat Boedoet Salam ALL Base Cengkareng One The Best Boedoet Tetap Kompak Selalu Allumni 2013 By Andi
Lirik Lagu
gw Yakin alumni pertama nya Udah meninggal semua
Sandi Andrew
Bangga gw jd alumi Boedoet 94-95.. CUS 40 salam damai semua.. Viva Boedoet (sandi)
Akfina Dyandra
Hehehhee, jd inget masa lalu. Sudah lah, sekarang waktu nya bikin anak bikin enak, salam era 90an ke 2 ribuan, ruarr biasahhh, damai lah masa kini pemuda 😊
Steven Bawel
sayang om gue gak hadir :( dirumah kaca penuh sticker boedoet. sampe sampe mau diganti baru gaboleh di copot tuh kaca sampe skrg.
Daniel Valentino
TANTI AUGURI BOEDI OETOMO 107 salam semua buat angkatan 99-00 milennium
ganjen dih
Woww.... _
fadly perkasa
mantap 58 kemayoran.. salam dari basisiselatan MIZTIX 10
MR, pulung siraja tega pulung si rajatega
Pngen banget bisa kumpul langsung ama anak boedoet. #SALAM_MKGR48_TANGERANG
Jendol Fals
STM BOEDOET LOVE
Deni Saputra
Banyak jalan menuju boedoet itu pepatah lawas
fir gath
Mau tanya. Kalau yg dirorotan itu boedoet bukan ya ?
isnaini Rosyad
salut sama boedoet...waktu sekolah sampai sekarang masih kompak ...w juga pernah ditolong sama anakk boedoet waktu ribut sama israel taii tuuhh...salam dari anak kr6. 2004...
yahya ayyash
boedoet cus 40 dan mom 806 by: ian angkatan 93-96 ..salam kompak selalu
toso buntung
Keren Abis BOEDOET Is Number 1
Lian Nainggolan
Ini bukti hebatnya BoeDoeT.. Salut buat kalian
motomo shinichi
1908 War And Happy 504 Biar dikit bikin cepirit 😎 Sehat terus buat semua basis dimanapun kalian berada
Tommy Prabowo
Yamor 213 back buls 2000
Rey Valdo
Gue bangga dari bagian kalian 806
IP ADDRESS 72
Di era dimana berangkat sampai sekolah bersyukur dan bisa sampai rmh juga bersyukur ... Power of war (905)pow Era 2000'an
Athallah Azka
next reuni 2019 di kandang anak miztix 10...yahooo..reuni lagi aj...kompak selalu sekolah ku...mom 806 siank bolonk..99/00
Denny Satya Khrisna
Salam kompak dari PSKD 6 angkatan 91/92
Tn'Muda Zidni Sipria MerahKuningHijau
Kren bang ;)
Bani Januar
Mantap Stm.BOEDOET145 Salam GG maya
Rizal Muhamad
Mantap om... salam damai om.. saya rijal alumni camp.java.7.70a blok.m bintaro nya. ..
Nurul Komar
BENDERA BELANDA CUK KEREN HIDUP (THOMAS CREED RAFFLES) JENDARAL BELANDA
Jujun Junaedi
NYEAHHH #9BEKASI
Andi pr
Rindu dengan basis masing masing
Subur Winandri
SALAM SAUDARA DARI STM.N CAMP JAVA 6.7 DI JAMAN GUA CUMAN BOEDOET 913 AJA Y JADI SAUDARA CAMP JAVA 6.7 KAMPOET16.BOEDOET913.CAMP JAVA7 204 (KAMBOJA 2000.2001) SOLID BUAT BOEDOET
Supri Yadi
Salam dr kami di Qatar...sy ex team basis boedoet 913.. sangat kompak slalu kebersamaan nya dr dulu sampai sekarang...I am never forget school my love all base Boedoet STOVIA 1908...
alizadin nofit
RISAOE 1956 all base bangsawan timoer si JENDRAL
Muhammad Riefky
Salam hangat dari GALUR
zulkarnaen harahap
Saya lebih banyak dokumentasi foto om.. ig @izulmyname gak punya video pas aniv 107 thn
Faizal Raditya
Top markotop lah buat Boedoet Salam dari STM WIRABUANA adik kandung Tridarma bogor (CITAYAM)
alpan Permana
jaman gua dulu.. kalo denger nama BOEDOET udh ngeri.. gokil. kompak banget BOEDOET.. salam tamsis 😁😊👍
Jovan Calderon
Salut sama boedoet keren alumni kompak salam dari tri dharma 1?
Pvnda Item
#2019ReuniAkbarBoedoetAllBase Ex 2004 Basis TOT 19A K5LANK
Fredy Ivanka
Yg bikin jelek boedoet tuh gembel2 poncol,Dan gembel sekolah lain ..nge bajak d bis jual nama 1908..
Armein Van Miller
Keren .. 806,900,40,10,58 ...52Azm hahaha Junay mn ?? Salam dari WOW 913
budi agung
Apa perasaan mereka reuni uda tua2, uda punya anak bini. Kumpul nge bajak bus, naek di atas segala.. wkwkwk kacau juga sih nih
Oallah 0211
boedoet salam satu jiwa zhidat 378 i love boedoet :D :v
Anton Aaway176
Boedoet never ending story... WOW 913 Grogol 99/00 Pgri.4
Badel Musto
mantap anak2 boedoet semoga sukses terus alumninya dan yang masih disekolah distop tawurannya ya haha, salam dari SATOE 1803 BEKASI jabodetabek sektor timur.
Abdullah Kamal
Jadi inget praktek bareng di BLPT Pulo Gadung, setiap pulang praktek yang dihadapi pasti, toeboen 56, baharione 45, sama belter 8. Salam dari gw BONSER 3 (Brigade United Selone) BUS 44
Nur Hudha
Salam dari alumni Boedoet 5 Listrik Instalasi angkatan 98 - 2001 ttp kompak selalu jalin hub silaturahmi
muhammad sulton
Salam Bodoet 1. Keren. Angk 90. A4. 913 Mobil gw. ( Cengkareng )
Herman Perwirrra
BRAVO BOEDOET GA DA HABISNYA KLO NGINGET MASA SEKOLAH. SALAM KOMPAK SELALU BRADDA!
Paima Zoa
Ni sekolahan kalo udah teriak Boedoet poesat lawan udah jebol 1-0.
rau ami
slm boedoet angkatan 92
lexy alex
Ok salam ex:2000/01 soldier of north 63 free york
Mochamad Ikhsan
BANGGA NYA PRNH JDI BGIAN DR BOEDOET,,SALAM DRI SERDADU TIMUR SPONG P.9 40 CUS
Salmanarjoe Arjoe
Boedoet 145 94/95 .basis 43
DGL Project
Salam Stovia, Ex 2000 Boedoet Siang base Serdadu Pondok Gede P9
Wahyu Din
asli merinding,jadi inget waktu jaman itu.gw alumni DOZQ 28 kuningan jabar,salam hangat BOEDOET.
putra cobra
Top bgt..... Biar w gk lulus di BOEDOET'10, W TETAP BANGGGA... ™ W O W ___ 9 1 3°° SETCA
Ardiansyah Pranoto
Gue bangga pernah bersekolah di boedoet , salam 63 son . Lulus2an ketemu stm bogor di magelang, seketika diem kita ratusan teriak "boedoet 1.4.5" harum sampai jogya mantaapp
Putra Ramadhan
3:32 temen sekelas gua tuh namanya reza al betawi wkwkw team blangsak 3p1 ....nongkrongnya di bonsay tamsis dosqy nyari cwek wkwkwk
Iqbal Ramdani
Woi yg tau ceritanya bang tommy babi legenda boedoet ceritain dong pengen tau gua
Nanang Kurniawan
gue bangga bgt jd anak boedoet....!!! g nyesel w skolah di tempat bangsawan stovia.bnyk kenangan saat itu.suka duka itu slalu w ingat. #guebanggadiantaraloesemua. salam dari ane boedeot spong P.9 sukses selalu utk kelurga besar Boedoet 1.4.5
Dimas Prayoga
Sett Keren abis cing👏 Salam #🇷🇺Xmv Šhë~ŠåŤØ78🇷🇺
Seto Mulyadi
Salam hormat smk yapan depok
M Owen
Kompak teruss buat boedoet train of justice 145
GSP !
BOEDOET JAYAAAA😍😍❤👏👏👏
Naufal Cf
2 kata alumni "98"
Olle Boy
Salam kompak selalu BOEDOET MOM.806 "2004"
daniel talloga
anjing boedoet keren banget asli dah gak bohong :) salam damai alumni ISRAEL119 Matraman
No Her
Dulu kita musuh bebuyutan sekarang mah jamannya cinta damai udah pd males tawuran. By : STM.N CampJava 7.1918 By : PGRI CampJava 6 .1918 By : SMK Camp Java 5 . 2006 .
Fitra Eka
kompak terusss 💪
BROTHER RBP_010
STM BOEDOET terhebat lah salam nye dari RBP 010
Wahyu Chaerudin
Salut buat boedoet kga ada mati ny. basis 913 msih jdi no 1
Lintang Samudera
Inget jaman abu-abu putih nongkrong disudut apotik, sambil menikmati mie ayam kumis #BOM 69, 1994.
Darsikun
tahunan gw jebol mulu akh boedoet , boedaya dangdut ... wkwkwkkkkkk TOE_BOEN ALL BASE
Irsad Septiansyah
Salam damai dr timur jakarta yg punya pasar rebo ADIE LOEHOER 53..ex 2000
Vay Hamka
Gokil nih stm yg nyayurin basis gue mulu kalo ketemu di jalan. Ampe banyak temen gue yg lewat. 13 tahun berlalu nih stm masih bisa nyampah di ibu kota. Bhahaha gile lo budi gendut mantap 😊
Babeh Asep
Salam damai Dari TERPUT 204 BEKASI +DOMINO 13 BEKASI SALAM SATU JIWA BROO JAWARA GUA ADA DI BOEDOET THUN 2014/2015
Siχυlαrity 4K
Siswanya sering tawuran tapi kok pintar"
Hfz st!
JAKarta tanpa boedoet apa jadinya. Kompak terus Bangsawan!
Bayu H. S
Boedoet terkenal sampai jogja- magelang..
Dian Susandianto
Belalang tempurnya mana gak ikut reuni kawan 🤣😂
ilham noob
abang gua masuk yucub wkwkw
Tedi Budianto
Anjir ada hafiezz
Rizki Amali
Mantap kompak 🙏