Boker Batu #candaan


Buang Air Batu



Made Murtini
0:10 ada tangan tih wkw
Agus Suprianto
Gak boleh begitu gak sopan
Gg C
ياجذاب ياجذاب ياجذاب جكد جذبون
Andra Gustian
Hahaha😂
Riko XXMBO
Видно они отстают по развитии чем России
Rizky2011 Haditya
masak boker nggak bukak celana
Ahmad Jumairi Jumairi
Lain tahi
JenyEtLouanne Diarra
How is he pooping and wearing shorts
Dyta Pramudyta
Najis di liat adik saya
Taymira Stagnaro
Jajajajajj, 🤣🤣🤣😂😂😂😂
Euis Kartini
Boong
moh Rifaldi
Anjir nontonnya Ampe 13 juta viewer
Marcell Tirta
Ngak berfaidah
stanley kales
Ha! batu.
sarahpop sarah
This as soooo stupid,, 🤢🤮☹️why posted video abaut this why ☹️😓
Airin nabila
ngakak abis boker batunya😆😆😵😵😁😮😮
gamers 3416
30 persen asli 100 persen palsu
松岡明子
%d
Rizky Ydp
boong nih
RPPPL -
Anjiiir yang kayak gini viewers nya banyak hahahha gapapa lah yang penting menghibur
Anna Fatmasari
Menjijikan😏
abc def
Itu beneer ape kagak
Recorde Asli YT
Hah, palsu ini mah. Masak lu boker kagak buka celana anjirrr, Terus tuh dibelakang Keliahantan tangan Teman lu...
Tiah Arkananta
kak lolo junior tolong buat orang berak lagi
Ayu astiara
Coba di tonton dimenit 30.00 sampai habis ada tangan tau tipu orang aja 😑😬😤😥
reza _apr04
Kocak bener gilllaa😂😂😂😂
Mi Lovers
Aneh
Seven Zone
Woyyyyy apa bener kalo kita ngantongin tai bisa menahan batu Pliz Jawabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb Sekian terima transaksi ocleeee
ابني حياتي
كبر حته كبر
Ridho Hikmahwan
Celana nya kok gak di lepas
RZI channel
Ahaha
Robin Harris
Jangan mikir jorok-joroh WOII 😑😑
Ioqu Ioqu
Ape lah tak lawak pun
Keanu Yoka
Lucu banget
mohamed rayan chouichi
🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢
Free Fire Gaming
Boonhan tuh masa celana nya gak dilepas di belakang ada orang tuh yang ngasih batu
Star Lavander
Lolololololololololololololol eh masuk lgi
Muhani Sodri
Jorok
sandy manly
Yay🤠🤠🇹🇭🇹🇭🇹🇭🍦🍦🎂🎂
IrsyadRCHM Dison
Mantap video kualitas jelek tapi bikin ketawa bahak bahak
Fariska Nanda Saputri Fariska Nanda Saputri
Itu boker nya kok batu sama kayak wadah rokok ya,tapi ngakak abis
Rezky Fauzia
Ya mikir lah itu memang cuma pake tangan dr belakang, video iseng" gitu ya ketawain aja kali ga mesti komen ini bohong ini palsu ini ga mutu apa segala macem, Yang penting itu terhibur. Semua orang jg tau itu cuma main" LOL. netijengblkk
spider gaming đáng yêu
Mat dai
Robin Harris
Eeg palsu begoo -_-
ItsDraconite 534
itu film bohongan dah aku mau main Mobile Legends Bang Bang
Ferdinan Wahyullah Akbar
menjijikan
Robin Harris
Boker kok ngeluarin korek api :v Boker langka :v
Wildan Aji
nggak mutu
Jalwa pratama Yoga
Itu pake tangan boong
Latonyajfbbfhrhrhrhrhh4hrhthtuurhrhrrj Griffin
kristina
ariffie nurhannan
Mengarut
xXshadowHExXx xXshadowHExXx
😫😫😫😫😫😫
Sapa Bae
itu batu hahaha ⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
Baby Pinguin
Boker kok masuk lagi anjay😂
AJAY SHRIMALI
Cheeeeeeeeeeeeeeeeeee
Selvi Sari
Gilak views nya nyampe 17 jt cmn vidio yg gak berfaedah
Cornelio Austin
Don't ask me wat dis is
Arya Pratama
Tai Kok Batu
M.DWI.AFLAH RAMADANI dwi
KELIATAN TANGAN NYA
Amel Ayu
irqjdf😋😅🤔
Wiwin Adriana
Jorok banget
Revanox fergie
Jijik Anjink
Khairul Nizam
Ahahahah lwak nya
nifhaa smib
Gara gara video Lo Ade gua jadi mencret mencret mulu.
sandra chavez
¡Que asco!
Brianna Jane
Hahahah
Muhammad Juliansyah
Tai batu
Sabun Yourbae
Tipu lo
firly putri
idih jorok😕
Fina Fitriani
Wueeekkk bikin mlu😂
Hường Nguyễn
mất vệ sinh quá
Su Warno
bohongtuh😂😂
cheryl tagle
putik
Amel Ayu
😂😅
Mahendra Maha Putra
Gk jelas sumpah
Maura Angel
engak seru
KaloLo Remix
Batu nya keras
regular boy
Palsu!
Ahmad Jumairi Jumairi
Kadida jelas dibelekang ada yang maanu
Noe Marecos
Son chinos
RIAN ISMAWAN
gelo
Muhammad Wahyudi
Jorokk bet
gilberth andruw tomasowa
Orang ambon kah
bagas gaming
Hahahahhah lucu banget
Dutches Jenkins
I hate you
Сергей Самков
Это был обман. Потому что было видно что в 0:10 был палец который держал кокуету штуку непонятную но это точно не кокашка.
PRIME RD
Wait what language is this,p. Plz translate
Diki Yulio
😅😅😅😅
perla polanco
Fue Ese el mejor vídeo gracioso jajaja
Сергей Самков
Это был обман
Ahmad Budi
Anjai
karla andrea molina bossa
Hola 6
RAJRANI SAINI
kutte kamine sugar sarm nani ayi
White Sakura
Wow pantat biru
Макс Витюк
какой они хуйней занимаются
Ислам Абдулла
ФУ КОТАКПАС😠😠😠😠😠😠😠😠
You Tube 99
keren yang nontonnya hampir 22 jt sukses bro
Джемиле Абгьова
Много сте тъпи
Rudi Sukardi
Bang celana ya gak dibuka biasanya boker buka celana????
Rsnjan Toni
joľ