Teaser Section: Reuni BOEDOET- ANNIVERSARY 107th


Download videos:
hd720 medium

Version - Boedoet 58 Kemayoran



Dakho chan / Sela fairuz
kereeeen boedoet ,, walau gw punya kenang"n di paha kanan gw ma anak boedoet ,, tp pas lagi di bandung sekolah gw jg di tolongin ma boedoet karna sama" jkt ,,, Boedoet is the best ,,, salam dr BELTER 8 thn 94
perjaka ngenes
luar biasa boedoet bandel wajar di saat masa pelajar karena kenakalan memberikan kenangan terindah
Indo Casual
Betapa mengerikanya dulu waktu jaman gue sekolah ketika mendengan teriakan nama boedoet. Respect
iRfan aRdiansyah
dulu pas denger nama Boedoet ajah udah down gua
Apipjablai Alexis
Jaman gw sekolah... Stm pling di takutin ini...
Budi Nugraha
acara reuni tpi kelakuan ny kya waktu masih sekkolah .... mantap kompak
Fajar Supriadi
salam bang dr bahari one 45 musuh dimasa lalu salam damai
Samsul Badri
STM BOEDOET memang yang terbaik se indonesia ,salam dari kami STM TEXAS 68 SUKABUMI
Sandi Andrew
Bangga gw jd alumi Boedoet 94-95.. CUS 40 salam damai semua.. Viva Boedoet (sandi)
Furqon Nur Karim
BOEDOET memang TERBAIK ... 63 PRIOK.
OnTheCouch
keren bus bus legendaris dikeluarin salut
Kennard Cedric
Tetap Semangat Boedoet Salam ALL Base Cengkareng One The Best Boedoet Tetap Kompak Selalu Allumni 2013 By Andi
ipoy raini
manttaapp ajiibb..boedoet TOS 52 pulogadung.alumni th 2000 milenium
Mulyadi satria-Maisaroh Al hussna
Ya alloh gw kangen boedoet .. apalagi pas ada musuh .. gw triak woiii gw boedoet nih boedoet .... 😄😅💪💪 serasa nyali .. gw bertambah 😆 .. Poko nya boedoet top deh .. dan gw bangga sekolah di boedoet ... MAAF JAKARTA PUNYA BOEDOET ..😃😂😄😁😀😆😅😉
isnaini Rosyad
salut sama boedoet...waktu sekolah sampai sekarang masih kompak ...w juga pernah ditolong sama anakk boedoet waktu ribut sama israel taii tuuhh...salam dari anak kr6. 2004...
Irdis Hermawan
salut gua sama STM BOEDOET KOMPAK ALUMI SAMA GURU NYA? SALAM DARI SAYA ALUMI SMK PGRI 2 BOGOR? AOET 14?
Untung Ardiansah
22 tahun yg lalu gue d Boedoet by. Boedoet 12 TOB.
Akfina Dyandra
Hehehhee, jd inget masa lalu. Sudah lah, sekarang waktu nya bikin anak bikin enak, salam era 90an ke 2 ribuan, ruarr biasahhh, damai lah masa kini pemuda 😊
Ahmad Ripay
Keren.. Sukses boedoet yg terbaik.. Salam dari alumni stm dwiguna depok..
fadly perkasa
mantap 58 kemayoran.. salam dari basisiselatan MIZTIX 10
javier theo Valentino
TANTI AUGURI BOEDI OETOMO 107 salam semua buat angkatan 99-00 milennium
Bintang Terang
Boedoet top.. salam bwat om tomie babi..dari tong kosong.
Bani Januar
Mantap Stm.BOEDOET145 Salam GG maya
yahya ayyash
boedoet cus 40 dan mom 806 by: ian angkatan 93-96 ..salam kompak selalu
yang terindah
MAYASARI CITY cililitan Jakarta-timur..
Tommy Prabowo
Yamor 213 back buls 2000
Steven Bawel
sayang om gue gak hadir :( dirumah kaca penuh sticker boedoet. sampe sampe mau diganti baru gaboleh di copot tuh kaca sampe skrg.
IP ADDRESS 72
Di era dimana berangkat sampai sekolah bersyukur dan bisa sampai rmh juga bersyukur ... Power of war (905)pow Era 2000'an
zulkarnaen harahap
Saya lebih banyak dokumentasi foto om.. ig @izulmyname gak punya video pas aniv 107 thn
Athallah Azka
next reuni 2019 di kandang anak miztix 10...yahooo..reuni lagi aj...kompak selalu sekolah ku...mom 806 siank bolonk..99/00
ganjen dih
Woww.... _
Lirik Lagu
gw Yakin alumni pertama nya Udah meninggal semua
Anton Aaway176
Boedoet never ending story... WOW 913 Grogol 99/00 Pgri.4
Deni Saputra
Banyak jalan menuju boedoet itu pepatah lawas
Efi Dipo
The LeGend
Pvnda Item
#2019ReuniAkbarBoedoetAllBase Ex 2004 Basis TOT 19A K5LANK
MR, pulung siraja tega pulung si rajatega
Pngen banget bisa kumpul langsung ama anak boedoet. #SALAM_MKGR48_TANGERANG
SOEBOED
PENGEN TAU KENAPA NAMA"TOMMY BABI" TERKENAL BANGET CERITAIN DONG :V
Kuku Tatatata
Salam damai boedoet #seprian KARYA GOENA 2006
BROTHER RBP_010
STM BOEDOET terhebat lah salam nye dari RBP 010
toso buntung
Keren Abis BOEDOET Is Number 1
Denny Satya Khrisna
Salam kompak dari PSKD 6 angkatan 91/92
Abil Ardanap2303
Salam boedoet #stmPancoran314
Tn'Muda Zidni Sipria MerahKuningHijau
Kren bang ;)
Nurul Komar
BENDERA BELANDA CUK KEREN HIDUP (THOMAS CREED RAFFLES) JENDARAL BELANDA
Jujun Junaedi
NYEAHHH #9BEKASI
Herman Perwirrra
BRAVO BOEDOET GA DA HABISNYA KLO NGINGET MASA SEKOLAH. SALAM KOMPAK SELALU BRADDA!
alizadin nofit
RISAOE 1956 all base bangsawan timoer si JENDRAL
Faizal Raditya
Top markotop lah buat Boedoet Salam dari STM WIRABUANA adik kandung Tridarma bogor (CITAYAM)
andi azhari
63 SON WE LOVE BOEDOET
Oallah 0211
boedoet salam satu jiwa zhidat 378 i love boedoet :D :v
alpan Permana
jaman gua dulu.. kalo denger nama BOEDOET udh ngeri.. gokil. kompak banget BOEDOET.. salam tamsis 😁😊👍
Rizal Muhamad
Mantap om... salam damai om.. saya rijal alumni camp.java.7.70a blok.m bintaro nya. ..
Achmad Kelvin
Dapet salam dari 430T dut
Jovan Calderon
Salut sama boedoet keren alumni kompak salam dari tri dharma 1?
Mochamad Ikhsan
BANGGA NYA PRNH JDI BGIAN DR BOEDOET,,SALAM DRI SERDADU TIMUR SPONG P.9 40 CUS
Rey Valdo
Gue bangga dari bagian kalian 806
Wahyu Abrian
Boedoet respect walau gue musuhnya basis 58/52/905...
rau ami
slm boedoet angkatan 92
Lian Nainggolan
Ini bukti hebatnya BoeDoeT.. Salut buat kalian
M Owen
Kompak teruss buat boedoet train of justice 145
Fauzan Farhan
😭😭..walau gue STM.. Namun tak ada seindah kisah mereka.. Kalian luar biasa..ada cerita di masa itu...
Dian Susandianto
Belalang tempurnya mana gak ikut reuni kawan 🤣😂
Doni Song
boedoet keren abis lah...salam dari jenzoed88 ungaran...
Nur Hudha
Salam dari alumni Boedoet 5 Listrik Instalasi angkatan 98 - 2001 ttp kompak selalu jalin hub silaturahmi
Naufal Cf
2 kata alumni "98"
Agus Indra
melegenda bob 😅
Paima Zoa
Ni sekolahan kalo udah teriak Boedoet poesat lawan udah jebol 1-0.
Ahmad Syarif
Salam kompak terus dari boedoet 106 back bulls
Hfz st!
JAKarta tanpa boedoet apa jadinya. Kompak terus Bangsawan!
Sultan Algifahri
Kaval 615
Abdullah Kamal
Jadi inget praktek bareng di BLPT Pulo Gadung, setiap pulang praktek yang dihadapi pasti, toeboen 56, baharione 45, sama belter 8. Salam dari gw BONSER 3 (Brigade United Selone) BUS 44
Mohammad Rinandi
Padahal dizaman gue nilai UN masuk BOEDOET minimal 2,4 tp gue nurut sama orang tua,ga boleh masuk BOEDOET 😢😢😢😢
Bayu H. S
Boedoet terkenal sampai jogja- magelang..
muhammad sulton
Salam Bodoet 1. Keren. Angk 90. A4. 913 Mobil gw. ( Cengkareng )
Badel Musto
mantap anak2 boedoet semoga sukses terus alumninya dan yang masih disekolah distop tawurannya ya haha, salam dari SATOE 1803 BEKASI jabodetabek sektor timur.
Dimas Prayoga
Sett Keren abis cing👏 Salam #🇷🇺Xmv Šhë~ŠåŤØ78🇷🇺
fir gath
Mau tanya. Kalau yg dirorotan itu boedoet bukan ya ?
Supri Yadi
Salam dr kami di Qatar...sy ex team basis boedoet 913.. sangat kompak slalu kebersamaan nya dr dulu sampai sekarang...I am never forget school my love all base Boedoet STOVIA 1908...
Ardiansyah Pranoto
Gue bangga pernah bersekolah di boedoet , salam 63 son . Lulus2an ketemu stm bogor di magelang, seketika diem kita ratusan teriak "boedoet 1.4.5" harum sampai jogya mantaapp
Andi pr
Rindu dengan basis masing masing
Muhammad Riefky
Salam hangat dari GALUR
Fitra Eka
kompak terusss 💪
Armein Van Miller
Keren .. 806,900,40,10,58 ...52Azm hahaha Junay mn ?? Salam dari WOW 913
Fredy Ivanka
Yg bikin jelek boedoet tuh gembel2 poncol,Dan gembel sekolah lain ..nge bajak d bis jual nama 1908..
Sprite Segerr
Mantul boedoet Salam dari zack team
Bagoes Jr
Salam P2 TOWN kota
Asep Saripudin
Salam dari basis 806 manggarai
Indra Maulana
Apakah ada bang TOMMY BABI DISITU?
DGL Project
Salam Stovia, Ex 2000 Boedoet Siang base Serdadu Pondok Gede P9
Angky Pranata
Keren salut 👍
thename face
boedoet emag gaaada obat dr jaman dulu sampe skrng tetep edan
꧁༺GE҉O҉R҉G҉E҉༻꧂ ꧁༺RUDᎾLF M༻꧂
Wes Boedoet Legenda Dah 👊👊👊👊👊
caca natasha
boedoet jaya selalu ✌ 👍
Frederick Ahmed
00/01 CILILITAN UNTUK SANTAI 40
Brolin Virgiawan
Mentari siang SPONG P9/ CUS 40 98/99 SUKSES SLLU BUAT ANAK ANAK BOEDOET 145 trims juga buat bang Andi bogel dan bang Nazi yg udah mau mampir ke SPONG P9 kmren malam...ikutin trus BOC
Tedi Budianto
Anjir ada hafiezz
Wahyu Din
asli merinding,jadi inget waktu jaman itu.gw alumni DOZQ 28 kuningan jabar,salam hangat BOEDOET.
ilham noob
abang gua masuk yucub wkwkw
Q- Bob
Salam basis 63 PRIOK!!